Sekolahku Rumahku

 Haloo perekanalkan namaku Siti Sarah, aku bersekolah di SMP Islam Taufiqurrahman. Bagiku Topan adalah rumah kedua. Sangat menyenangkan bersekolah disini, banyak teman teman yang suportif, guru guru yang sangat baik dan sabar. Disinii saya mengikuti Organisasi OSIS, banyak kegiatan OSIS ysng menyenangkan seperti ketika mengawas mpls.


Saya memiliki teman teman  yang baik salah satunnya yakni Silvia, Nurul, Ghea, dan Desti. Mereka sangat amat baik, serta selalu mendukungku dalam berbagai hal disekolah, selalu saling membantu jika ada matgeri yang belum dipahami. 



Saya duduk dibangku kelas 91, akuu memiliki walas bernama Ibu Mulyati mPd. Saat kegiatan upacara 17 Agustus kami murid kelas 91 berfoto bersama beliau.


Saat maulid nabi kami para OSIS sangat sibuk mendekorasi panggung, tetapi kegiatan tersebut akan sangat berkenang. Dikarenakan kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan OSIS terakhir kami.


Sebelum usai kegiatan saya menjadi OSIS saya dan kawan kawan OSIS saya yang lain, melakukan kegiatan LDKS yang berlangsung di bekang kostrad Cibinong. Banyak sekalii kegiatan menarik yang saya lakukan disana, SMP Topan tidak salah dalam memilih tempat untuk LDKS. Disana kami dilatih bagaimana cara memimpin, bagaimana cara mandiri, dan bagaimana cara menjadi pemberani. 



Sangat menyenangkan bukan sekolah di Taufiqurrahman!! aku disini juga mengikuti beberapa ekskul seperti jarkom, paduan suara serta PMR. Pada hari ini kelompok PMR ku memenangkan juara 2 lomba cerdas cermat, menjadi kebanggaan sekali bagi saya maupun sekolah dan keluarga.






   And yapp ini aku Siti Sarah, salam kenal semuanyaa.






Komentar

Postingan Populer